Tito Vilanova Sudah Kembali Pimpin Latihan Barcelona

Posted by Unknown Thursday, February 14, 2013 2 comments

KABAR BARU BARCELONA

Tito Vilanova Sudah Kembali Pimpin Latihan Barcelona

"Asia Leading Online-Sports and Entertainment"
Dua pekan setelah dinyatakan menderita tumor, Tito Vilanova sudah kembali menekuni pekerjaannya sebagai pelatih Barcelona. Untuk kali pertama sejak melakukan operasi, dia terlihat ada di sesi latihan The Catalans.

Dikutip dari AS, Vilanova tiba di pusat latihan Barcelona pada Rabu (2/1/2012) pagi waktu setempat. Pria 44 tahun itu melewatkan sesi latihan pagi timnya karena dia terus berada di ruangannya.
Baru di sesi latihan sore Vilanova turun ke lapangan bersama anak didiknya. Dalam sebuah momen dia terlihat berpelukan dengan Erik Abidal.
Kedatangan Vilanova dalam sesi latihan tersebut dapat sambutan hangat dari pemain-pemain Barcelona. Menyusul sakit yang diderita dan operasi yang dilakukan, Vilanova sebelumnya diprediksi baru akan kembali menekuni pekerjaannya kembali pada Februari.
“Vilanova, yang sudah pulih dari operasi yang dia lakukan pada 20 Desember, mendatangi pusat latihan dan menyapa para pemain yang berlatih di pagi hari,” demikian pernyataan Barcelona melalui situs resminya
Vilanova diketahui kembali menderita tumor pada 19 Desember 2012 lalu. Kondisi tersebut kemudian membuatnya diprediksi akan menepi selama paling tidak enam pekan karena dijadwalkan akan melakukan operasi serta menjalani kemoterapi.
Terkait cepatnya proses pemulihan kondisi Vilanova, pada malam tahun baru lalu mantan asisten Josep Guardiola itu bahkan sudah melakukan aktivitas olahraga. Melalui sebuah foto yang dipublikasi anaknya, Adria, melalui Twitter, Vilanova terlihat baru selesai menuntaskan permainan paddle.
“Tito adalah bagian kehidupan kami dan untuknya saya mendoakan yang terbaik, yang sebagian besar adalah doa agar kesehatannya terus membaik selamanya,” sahut Lionel Messi.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tito Vilanova Sudah Kembali Pimpin Latihan Barcelona
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://onlinewealthhome-samhadi.blogspot.com/2013/02/cintaku.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 comments:

Bang Hendra said...

Numpank tampank dimari.

Unknown said...

hahahah bru buat ne gan... gan mau taxk knp Box Like ane kalau klik suka harus konfermasi y gan,,,,, mnta srannx ...... cba d like gan kluar perintah konfermasi padahal cranya sudah bner gan

Post a Comment

Alexa Rank Widget

Madura Online support Samhadi - Original design by Bamz | Copyright of MADURA ONLINE.
Klik Like Dulu Ya Kawan Sebelum Di Close (X)!!!
×