Solid Trus Pay

Posted by Unknown Thursday, February 14, 2013 0 comments

Solid Trus Pay <> Payment Prosesor

SolidTrustPay (STP) merupakan salah satu alat pembayaran online (Online Payment Processor) yang berasal dari Canada dan menjadi salah satu payment processor yang paling banyak penggunanya setelah Paypal, Payza (Alertpay) dan Liberty Reserve. Dari segi penggunaannya, SolidTrustPay sangat diminati oleh pebisnis online forex dan HYIP karena sangat simple, aman, mudah di verifikasi dan bebas dari limit
Berbeda dengan Paypal yang penggunaannya hanya terbatas untuk sumber dana yang jelas asal-usulnya saja, di SolidTrustPay justru sumber dana tidak menjadi masalah yang berarti. Pengguna dapat dengan bebas melakukan transaksi atau menerima dana dari mana saja termasuk yang berasal dari HYIP programs (yang diharamkan di Paypal), dengan sistem yang terbuka seperti ini pengguna SolidTrustPay menjadi lebih nyaman dalam bertransaksi tanpa perlu khawatir akan melanggar T.O.S. Sedangkan untuk payment processor lainnya yang menggunakan sistem seperti SolidTrustPay adalah Liberty Reserve dan Payza (Alertpay), namun di Payza proses verifikasi tidaklah mudah, karena harus menggunakan Kartu Kredit (CC/VCC) atau Deposit melalui Wire Transfer Bank sehingga membutuhkan waktu yang lama dan biaya yang cukup lumayan. Untuk membuat akun SolidTrushPay sangat lah mudah. Bila anda sudah pernah mendaftar di situs payment processor lain pastinya ini tidak akan membutuhkan waktu yang lama.
Langsung saja untuk Para Sahabat yang ingin membuat payment Prosesor ini Langsung sja ikuti petunjuk di bawah ini
Untuk " MENDAFTAR " gratis silahkan buka Link ini : Registrasi Solid Trust Pay
Untuk Panduan Lengkapnya Silahkan Buka Link ini : Cara Membuat Solid Trust Pay




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Solid Trus Pay
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://onlinewealthhome-samhadi.blogspot.com/2013/02/solid-trus-pay_14.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Alexa Rank Widget

Madura Online support Samhadi - Original design by Bamz | Copyright of MADURA ONLINE.
Klik Like Dulu Ya Kawan Sebelum Di Close (X)!!!
×