Liberty Reserve

Posted by Unknown Thursday, February 14, 2013 0 comments

Liberty Reserve <> Payment Prosesor


LibertyReserve (LR) adalah salah satu Payment Prosesor yang digunakan sebagai alat pembayaran di internet. Dan sepertieCurrency lainnya LR juga dibackup dengan mata uang tertentu, dalam hal ini LR menggunakan Dollar atau Euro. Kantor Pusat LibertyReserve berkedudukan di CostaRica – negara kepulauan yang bebas pajak atau berpajak rendah (off-shore). Rekening nasabah LibertyReserve diawali dengan huruf ‘U’ seperti yang terlihat dalam contoh berikut : U123456.

LibertyReserve biasa digunakan dalam transaksi seperti Investasi Online, Forex, Bisnis Online, dll. Dalam proses transaksinya anda harus mempunyai account LR untuk bisa bertransaksi dengan pengguna LR lainnya.

Untuk di Indonesia Paymenment Prosesor inilah yang paling banyak di gunakan, Karena Sangat gampang menemukan Exchanger yang bersedia membeli ataupun menjual  dengan Payment Prosesor ini. Dan harganyya pun paling tinggi per $1 mencapai Rp.10.000

Nah mungkin dari sebagian " Sahabat ada yang bingung untuk membuat Payment Prosesor ini.

Untuk " MENDAFTAR " gratis silahkan buka Link ini : Registrasi Liberty Reserve
Untuk Panduan Lengkapnya Silahkan Buka Link ini : Cara MembuatLiberty Reserve



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Liberty Reserve
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://onlinewealthhome-samhadi.blogspot.com/2013/02/liberty-reserve.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Alexa Rank Widget

Madura Online support Samhadi - Original design by Bamz | Copyright of MADURA ONLINE.
Klik Like Dulu Ya Kawan Sebelum Di Close (X)!!!
×