Cara Melihat Profit Harian Anda

Posted by Unknown Tuesday, February 19, 2013 1 comments

CARA MELIHAT PROFIT HARIAN PROFITCLICKING



1. Klik Disini untuk Login ke Profitclicking
2. Masukan Member ID & Password anda, kemudian tekan Enter


3. Kemudian klik "View Detail"


4. Klik "Show Financial Detail"



5. Selanjutnya akan muncul halaman financial anda. Pada gambar dibawah ini ada keterangan
2012-08-17 12:05.00     Daily Earning For Active Ad Package 2012-08-17 2%     10.00

yang berarti pada tanggal 17 / 08 / 2012 pendapatan harian Ad Package anda 2% adalah 10.00



6. Selamat profit harian anda sudah masuk setiap hari


Profit anda untuk hari senin - jum'at = 2% per hari dan untuk sabtu - minggu = 1% per hari. Selama 88 hari, dengan penghasilan total 150 % Per Ad Package (atau per Paket Iklan yang anda beli). Semakin banyak anda membeli Ad Package (atau Paket Iklan) akan semakin besar profit/penghasilan harian yang anda dapatkan.

Seperti inilah profitclicking bekerja, jadi anda tinggal beli Ad Package di profitclicking seperti langkah - langkah diatas.Lihat iklan cukup 1 menit perhari dan tinggal tunggu 1 x 24 jam serta cek profitnya masuk setiap hari ke account profitclicking. Setiap jam 6 sore, profit 2% perhari untuk Senin - Jum'at dan 1% perhari untuk Sabtu - Minggu selama 88 hari = 150%

Anda telah berhasil melakukan pembelian Ad Package, dan dari sinilah anda pasti sudah tahu bagaimana profitclicking bekerja. Bonus 10$ adalah pinjaman dari profitclicking dan akan didebet di hari ke 45 pada account profitclicking anda. Jadi manfaatkanlah sebaik - baiknya bonus $10 tersebut yang digunakan untuk test drive atau uji coba.

Setelah anda mengetahui sistem kerja dan interest di profitclicking. Anda dapat membeli Ad Package tambahan sesuai kemampuan anda. Jadi anda tinggal beli Ad Package saja di profitclicking dan tugas anda hanya cek profit setiap jam 6 sore setiap harinya dan klik iklan minimum 3 kali setiap harinya profit akan masuk ke account profitclicking anda. Mudah bukan...!!!

Mari bergabung ke Pelatihan Online Gratis Kami di dalam Group Facebook JSS Tripler Team / Profitclicking bersama lebih dari 40 ribu member.



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Melihat Profit Harian Anda
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://onlinewealthhome-samhadi.blogspot.com/2013/02/cara-melihat-profit-harian-anda.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 comments:

Q said...
This comment has been removed by the author.

Post a Comment

Alexa Rank Widget

Madura Online support Samhadi - Original design by Bamz | Copyright of MADURA ONLINE.
Klik Like Dulu Ya Kawan Sebelum Di Close (X)!!!
×